Cara Menghilangkan Jerawat Yang Membandel

Kesehatan.bloklimasatu.com - Pernahkah kalian mengeluh karena jerawat yang berkumpul dan berkembang biak dengan mudahnya diwajah kita ? Apalagi bagi para remaja yang mana jadi sasaran empuk dihinggapi oleh jerawat yah memang sangat menyebalkan,dan kini kita akan mengetahui cara menghilangkan jerawat dan bekasnya yang membandel. Terlebih pada pria, akan menjadi masalah yang sangt besar, karena tidak bisa menutupi dengan makeup, sehingga anda perlu menerapkan cara menghilangkan jerawat pria yang benar-benar tepat.

Salah satu sebab jerawat membekas di wajah kita yaitu karna tangan kita yang memang tak bisa diam untuk tidak menggaruk jerawat tersebut jadi caranya mudah dengan bahan alami yaitu lidah buaya .kita menggunakan lidah buaya dan menggunakan putih telur, lebih baik kita menggunakan bahan alami terlebih dahulu karena lebih alami dan tidak terdapat bahan kimia apapun, siapa tahu ini merupakan cara menghilangkan jerawat dalam semalam


Coba kita menggunakan masker,tapi jika wajah kita terlihat memerah atau terlihat tidak cocok lebih baik hentikan pemaikaian atau tidak coba gunakan jeruk nipis, potong jeruk nipis menjadi dua bagian lalu oleskan rata pada wajah, dan lebih baik digunakan waktu malam sebelum tidur. Dan konon katanya ini merupakan cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari.

Hebtikan pemakiaan sabun yang mengandung banyak bahan kimia,karna dengan kita menggunakan nya memang wajah kita akan terlihatputih dan bersih,akan tetapi sebenarnya sabun itu mengikis wajah kita hingga menjadi semakin tipis.dan hindari pemaikan obat atau salep tanpa petunjuk dokter karna itu bisa memacu kerusakkan pada wajah kita jadi pakai bahan alami aja yah.


ada juga cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat yaitu dengan mengunakan buah tomat,ambil tomat lalu potong dan oleskan rata pada wajah dan jangan lupa rutin dalam melakukannya dan jangan lupa untuk terus lihat perubahan pada wajah anda.jika tidak ada perubahan coba gunakan timun,gunakan biji timun untuk menjadi masker alami dan potonglah timun sama tipis lalu gunakan untuk menutupi mata agar kantung mata kita tidak berwarna hitam.

Untuk para pria juga tak ada bedanya dengan wanita, karna dengan adanya jerawat akan membuat kita ilfil untuk mendekati lawan jenis,jadi jangan sekali kali mencentus jerawat yang masih berwarna merah selain karena akan sakit, juga akan menimbulkan masalah serius yaitu terjadinya bekas jerawat yang malah akan menyusahkan kita untuk mengusirnya .jadi hindari debu dan polusi agar wajah tetap segar. Anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi. Tnetu dengan cara dan ketentuannya tersendiri.
Bloklimasatu
adalah wadah untuk membagikan setiap informasi dan pengetahuan yang kami terima maupun ide dan cerita yang ada dalam pikiran untuk diketahui oleh banyak orang agar bisa bermanfaat bagi sesama.
Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter